CLIXSENSE


Clixsense adalah program periklanan yang membayar membernya, untuk melakukan surving/melihat iklan-iklan sponsor dan bermain games, GUY'S akan dibayar perklik iklan untuk member standart  $0.001-0.01.
Clixsense menampilkan 10-16 iklan lebih perharinya, selain itu jumlah referral yang GUY'S rekrut tidak dibatasi dan juga GUY'S akan mendapatkan bonus langsung jika GUY'S beruntung menjadi winner dengan memainkan games yang disediakan ownernya ClixSense, bonus tersebut langsung dimasukan ke saldo utama akun GUY'S, ClixSense menggunakan pembayaran kepada membernya dengan metode payment processor Liberty Reserve, PayPal dan mengirimkan Cek kepada membernya di seluruh dunia.  ClixSense adalah salah satu situs bisnis online tanpa terlibat urusan SPAM, ClixSense adalah salah satunya program PTC yang tertua dan yang sangat direkomendasikan.

ClixSense saat ini berada di level ELITE SITE versi PTC-Investigation. Sejak tahun 2007 sudah membayar lebih dari $ 1.000.000,00 kepada jutaan membernya diseluruh dunia,  Dengan ke-legitimasiannya …yakinlah bahwa ClixSense akan dapat bertahan lama karena tidak menganut  PTC Scam atau Ponzi Schem. jadi sudah terbukti GUY'S ClixSense bukan penipu..ayo GUY'S bergabung bersama informatikasoft untuk memperolah hasil yang baik dan luar bisa dalam bisnis online dengan sistem saling membantu, saling menolong, dan saling berbagi atau GUY'S baca lagi deh artikel saya sebelumnya " Kunci Sukses Bisnis Online " supaya mengerti kunci sukses dalam memulai bisnis online atau memungut dollar

Clixsense adalah sebuah situs affiliasi PTC/PTSurv.  terbesar didunia saat ini, dengan eksistansinya dan ke-legitimasiannya merupakan salah satu yang wajib diikuti para pebisnis online untuk menjadikan salah satu program penghasilan dollar, ini adalah rahasia menghasilkan uang di-internet.

Jika GUY'S tertarik dengan ClixSense dan belum memiliki akun  ClixSense, Silahkan GUY'S  Daftar Disini 


Lalu tinggal GUY'S isi formnya dengan lengkap, dan setelah proses pendaftaran selesai saya akan memberi materi selanjutnya yaitu Cara Bekerja di ClickSensejadi pantengin terus Informatikasoft supaya tidak ketinggalan infonya.



Terimakasih
Wassalamu ‘aalaikum wr. wb.
SEMOGA BERMAMFAAT......


_____________________________________________
GUY'S
AYO SEGERA ORDER CD/DVD INSTAL ULANGNYA...
HARGA PAKET TERJANGKAU..UNTUK UMUM,.TEKNISI PROFESIONAL/PEMULA,.PELAJAR,.MAHASISWA,.

ISI SOFTWARE LENGKAP & 100% DIJAMIN SEMUA SOFTWARE TERAKTIVASI DENGAN BAIK ..

UNTUK HARGA PAKET LIHAT MENU " PAKET PEMBELIAN "
UNTUK ORDER LIHAT MENU " CARA PEMESANAN "

TERIMAKASIH GUY'S SUDAH BERKUNJUNG DI INFORMATIKA SOFT
 SEMOGA BERMAMFAAT ILMUNYA..

__________________________________________________

Post a Comment

0 Comments