KUNCI SUKSES BISNIS ONLINE "BERBURU DOLLAR"

Ada kisah GUY’S sebelum GUY’S memutuskan untuk mengikuti program Bisnis Online penting untuk menjamin kesuksesan kita dalam menekuni bisnis atau usaha GUY’S..
Perlu diketahui GUY’S kita manusia adalah mahluk sosial yang dimana kita saling membutuhkan satu sama lainnya..kita harus saling membantu..
Dahulu sebelum saya sadar tentang ini “mahluk sosial” saya selalu berusaha dengan kehendak sendiri merasa mampu dan dzalim...saya selalu sombong dan selalu ingin diatas..bagaimana tidak..?

Saat saya mengikuti program bisnis online “Berburu Dollar” yang dimana saya sebelumnya tidak mengetahui apa itu bisnis online..? apa itu dollar..? dan akhirnya sampailah pengetahuan tersebut kepada saya dari orang lain (blog),,,yang dimana sebelum saya mengikuti program tersebut saya melakukan analisa dan survey pada situsnya langsung untuk mempelajari cara kerjanya, sistemnya, managementnya, dan pembayaranya. Setelah saya berpengetahuan saya merasa kenapa saya harus menjadi reseller dari orang lain..dengan saya menjadi referral dari orang tersebut banyak dong dia untungnya dari saya..saya yang bekerja mati-matian,.saya yang tanpa lelah mencari referral untuk saya sendiri,,,eh dia dapat juga dollar dari hasil kerja saya..ini yang membuat merasa angkuh..dan bodoh “padahal waktu itu saya merasa pinter GUY’S..”

Lanjut ke cerita akhirnya saya memutuskan untuk mendaftar langsung ke situs resmi penyedia PTC tanpa lewat referral..dengan begitu saya berada di atas sediri dan akhirnya saya punya reseller sendiri dan memperoleh pendapatan tambahan dari orang yang mendaftar PTC lewat referral saya... ..(“pikir saya waktu itu”)...
Masa demi masa berlalu..dan akhirnya saya gagal...padahal sudah menghabiskan banyak waktu untuk bekerja secara online,,mata ampe pedih natapi layar monitor berhari-hari...berapa waktu terbuang sia-sia..meskipun hanya paruh waktu..kan sayang terbuang sia-sia..mending bat baca alqur’an dapat pahala.....hehehe

Ternyata jika kita membantu orang lain,,,maka insyaallah kita juga akan dibantu oleh orang lain..jika kita membantu orang lain sekali maka kita akan dibantu orang lain berpuluh-puluh kali....
Jangan menghalangi jalan rezeqi orang lain....karna kita pasti akan dihalangi juga oleh orang lain...dan jangan buat harapan orang lain putus...karna kelak harapan kita juga akan diputuskan oleh orang lain...hehe pasti GUY’S bertanya apa hubungannya Bisnis Online dengan cerita tersebut..? ada GUY’S...yaitu saling membantu..dan saling memberi...

Saat GUY’S memperoleh pengetahuan yang sangat bermamfaat dan membantu GUY’S dalam hal apapun maka berusahalah untuk membalas jasanya tanpa sepengetahuanya dan ataupun dia mengetahuinya...contoh bisa dengan diam-diam GUY’S mendoakan hal yang baik untuknya..itu yang paling mudah dan murah...atau GUY’S memberi hadiah,,,atau sekedar kata terimakasih.....
Dalam bisnis online didunia maya tidak beda jauh dengan bisnis di dunia nyata kita butuh berinteraksi dengan orang lain...kita butuh teman yang bayak..
Poin terpenting dalam bisnis online adalah saling membantu..dan saling berbagi..ini kuncinya..
Saat GUY’S..memperoleh pengetahuan tentang bisnis online dari orang lain mungkin melalui blog, forum atau lainya yang memiliki program referral/affiliate..lalu GUY’S tertarik untuk mengikutinya maka saran saya mendaftarlah dari sumber tersebut sebagai referralnya..dengan begitu berarti GUY’S sudah membatunya..dan perlu diketahui,. GUY’S bukan hanya sekedar membantu saja...tapi GUY’S juga sudah memudahkan jalan rezeqinya..dan secara tidak langsung GUY’S telah memberi hadiah kepadanya untuk ilmu yang dibagikan dan bermamfaat untuk banyak orang..


Berbeda jika GUY’S mendaftarnya secara langsung..dimana GUY’S tidak membantu orang lain dalam hal ini,,tapi justru memberi keuntungan yang lebih pada perusahaan yang menyediakan program referral tersebut..karna perusahaan tidak perlu membayarkan fee referral ke pada uplinenya...disinilah ruginya GUY'S jika kita bisa membantu orang dengan menjadi referralnya kenapa tidak...karna kita juga akan dibantu orang lain dengan menjadi referral kita...dengan menjadi referralnya kita memudahkan jalan rezeqinya apa yang membuat GUY'S berat..? coba renungkan GUY'S....

Dari sini terbukti Islam adalah agama yang sempurna,,meskipun islam banyak yang berbeda pendapat dan faham tetapi kita semua saling mendoakan tanpa pandang dia musuh atau teman..kaya atau miskin..subhanallah..

Itulah Kunci Sukses dari usaha...tidak hanya berlaku untuk bisnis online tapi semua usaha..

Terimakasih
Wassalamu ‘aalaikum wr. wb.
SEMOGA BERMAMFAAT......


_____________________________________________
GUY'S
AYO SEGERA ORDER CD/DVD INSTAL ULANGNYA...
HARGA PAKET TERJANGKAU..UNTUK UMUM,.TEKNISI PROFESIONAL/PEMULA,.PELAJAR,.MAHASISWA,.

ISI SOFTWARE LENGKAP & 100% DIJAMIN SEMUA SOFTWARE TERAKTIVASI DENGAN BAIK ..

UNTUK HARGA PAKET LIHAT MENU " PAKET PEMBELIAN "
UNTUK ORDER LIHAT MENU " CARA PEMESANAN "

TERIMAKASIH GUY'S SUDAH BERKUNJUNG DI INFORMATIKA SOFT
 SEMOGA BERMAMFAAT ILMUNYA..
__________________________________________________

Post a Comment

0 Comments