PEKERJAAN KEDUA DI TRAFFICMONSOON

Ok GUY'S....setelah kita selesai pada tahap sebelumnya yaitu Pekerjaan Pertama (Klik Advertisement) kini kita masuk tahap selanjutnya yaitu pekerjaan kedua (Survey Advertisement) di trafficmonson....

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

PEKERJAAN KEDUA DITRAFFICMONSOON (SURVEY ADVERTISEMENT)
tentu GUY'S masih ingat bukan apa pekerjaan kita pertama dan yang paling utama di trafficmonsoon..? Iya betul..! Klik Advertisement, dengan mengklik advertisement langkah inilah yang dapat menghasilkan uang atau dollar di trafficmonsoon, di tahap selanjutnya (Pekerjaan kedua di trafficmonsoon) pekerjaan kita adalah Survey Advertisement timer persurvey untuk memperoleh poin adalah 20 detik, poin ini dapat GUY'S gunakan untuk mengiklankan website atau blog yang GUY'S punya di website Trafficmonsoon nanti akan saya jelaskan caranya..dan juga semakin banyak kita melakukan survey maka tentu poin yang kita dapat juga semakin banyak..dan tidak hanya itu GUY'S tapi kita juga akan mendapatkan tambahan iklan pada hari itu juga untuk kita klik, dan tentu dollar kitapun bertamabah....
contoh dari ini adalah :
Misal GUY'S masuk ke akun trafficmonsoon hari ini, maka GUY'S sudah disuguhkan dengan 10-15 iklan..setelah 10-15 iklan tersebut habis GUY'S klik maka untuk mendapatkan tambahan iklan lagi pada hari itu GUY'S harus melakukan Survey Advertisement kurang lebih 40x..namun perlu di ketahui GUY'S di pekerjaan kedua ini kita punya 2 kuntungan yaitu..point yang dapat kita gunakan untuk mengiklankan website/blog yang kita punya dan Tambahan iklan yang bisa kita jadikan dollar..

oke sudah penjelasanya semoga mudah di fahami kita langsung saja pelajari bagaimana caranya survey...
setelah GUY'S login dan selesai menghabiskan jatah iklan yang GUY'S punya lalu GUY'S klik tombol Start Surfing (berwarna merah samping My ccount)


Lalu tunggu 20 detik....

Setelah 20 detik maka tombol verifikasi akan muncul, gambar yang harus kita klik adalah gambar yang memiliki kesamaan. agar lebih mudah di fahami jika gambarnya ada 2 maka salah satu dari gambar tersebut yang harus kita klik (contoh dibawah ini adalah gambar stopwach)..
hehe jangan sampe salah klik ea GUY'S...karna jika salah maka kita rugi waktu 20 detik kenapa karna kita harus mengulangi survey hehe sayang bukan...

Setelah verifikasi selesai secara otomatis point akan bertambah GUY'S..udah jangan mikirin poin dulu GUY'S selesaikan survey dulu minimal perhari ea 10-20x..jika ingin tambahan iklan maka kita tingkatkan hingga 40x GUY'S.....lalu jangan tunggu esok untuk claim iklannya,...sayang..

Setelah point hasil survey terkumpul banyak GUY'S bisa menggunakan point ini untuk membayar promosi iklan kita.... baik iklan untuk website/blog kita ataupun link Referral yang GUY'S punya (baik Adf.ly, Trafficmonsoon, ClixSense, NeoBux, Cashpig.gy, Dll)  supaya kita dapat referral yang banyak.

tentu dengan semakin banyak referral yang kita punya semakin besar penghasilan kita. (Inilah kunci sukses bisnis online untuk memperoleh pasive income yaitu saling membantu)

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program 


Bagaimana caranya memamfaatkan point yang kita punya..? baca tahap berikutnya yaitu Menetapkan Credits (Assign Credits)

Terimakasih
Wassalamu ‘aalaikum wr. wb.
SEMOGA BERMAMFAAT......



_____________________________________________
GUY'S
AYO SEGERA ORDER CD/DVD INSTAL ULANGNYA...
HARGA PAKET TERJANGKAU..UNTUK UMUM,.TEKNISI PROFESIONAL/PEMULA,.PELAJAR,.MAHASISWA,.

ISI SOFTWARE LENGKAP & 100% DIJAMIN SEMUA SOFTWARE TERAKTIVASI DENGAN BAIK ..

UNTUK HARGA PAKET LIHAT MENU " PAKET PEMBELIAN "
UNTUK ORDER LIHAT MENU " CARA PEMESANAN "

TERIMAKASIH GUY'S SUDAH BERKUNJUNG DI INFORMATIKA SOFT
 SEMOGA BERMAMFAAT ILMUNYA..
__________________________________________________

Post a Comment

0 Comments